3 OMBRE LIPS YANG COCOK BUAT BIBIR GELAP πŸ’–

Hai mates!! Aku mau curhat dong πŸ˜‡ karna bibir aku gelap, aku paling gak pede buat ombre lips pake lip tint 😫 makanya aku gak pernah mau kalo ada yang minta tutorial ombre lips πŸ˜• tapi akhirnya aku tertarik buat bikin ombre lips pake lipstick-lipstick andalan aku dan jadilah 3 ombre lips yang cocok buat bibir gelap kayak aku biar pede pake ombre lips 🀩 kalo penasaran, yuk tonton videonya πŸ₯°
Diterbitkan pada setahun yang lalu

commentsKomentar

  • 30 November 2019, 00:40
    ❀❀❀❀
  • 29 November 2019, 18:49
    makasih ka tips nya,kiss kiss πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°