5 OUTFIT IDEAS SWEATER RAJUT

haii mates!! apa kabar? maaf ya baru upload lagi :( sebagai gantinya aku mau bagiin inspirasi outfit buat hari ini, kan weekend, bisa kalian pake buat jelong jelong!!! outfit kali ini temanya sweater rajut ya. kalian bisa slide ke kanan buat liat fotonya.. tenang aja outfit ini simple kok, dan pas banget kan dipake di musim hujan ini. outfit ini juga bisa buat yang berhijab ya. tinggal kalian pakein pashmina/ hijab lain yg sesuai dengan tema baju. 1. White colour 🌼 sweater rajut warna putih 🌼 jeans 🌼 sneakers putih 🌼 anting 🌼 + hijab (bagi yg berhijab) 2. Yellow colour 🌻 sweater rajut warna kuning 🌻 baggy pants flannel 🌻 sailor cap 🌻 sneakers putih 🌻 waist bag 🌻 + hijab (bagi yg berhijab) 3. Peach colour 🍑 sweater rajut warna peach 🍑 baggy pants flannel 🍑 sneakers putih 🍑 + hijab (bagi yg berhijab) 4. Green colour 💚 sweater rajut warna hijau 💚 jeans grey 💚 sneakers putih 💚 anting 💚 + hijab (bagi yg berhijab) 5. Grey colour 🐨 sweater rajut warna abu-abu 🐨 jeans 🐨 sneakers putih 🐨 anting 🐨 + hijab (bagi yg berhijab) ok segitu dulu ya mates! kalian suka ga aku share tentang outfit? komen dibawah ya kalo mau dibikinin lagi. daddahh👋 happy weekend guys🥰
Diterbitkan pada 6 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 17 Januari 2020, 09:18
    suka semua style nyaaa😍
  • 23 Februari 2020, 17:41
    Celana tartan tuh emang ok banget yakk👌🏼

Author

Aldatdzka
ig @aldatdzka @aldatitdzka
9
Mengikuti
715
Pengikut
2159
Disukai