Back To School Makeup Super Affordable๐Ÿ’•

๐Ÿ’• Siapa disini yang gaberani makeup kalo ke sekolah karena bapak/ibu guru atau kakak-kakak osis yang gabolehin kalian makeup?๐Ÿ˜„ Eitsss tenanggg!๐Ÿ˜„ Aku mau share nih ke kalian semua, apa aja produk-produk yang menurut aku bisa banget untuk kalian pakai ke sekolah, biar wajah kalian keliatan tetap fresh!๐Ÿ˜† ๐Ÿ“ Sunscreen ๐Ÿ’— Nivea Sun Protect & White Sun Serum dengan SPF 50++ adalah salah satu sunscreen yang aku rekomen banget!๐Ÿ˜„ Karena teksturnya lembut banget, gaada aroma yang mengganggu, ga lengket, dan cepet banget meresap๐Ÿ˜ Apalagi harganya yang cuman Rp. 50.000 an, worth it banget sih untuk dibeli karena gaakan bikin kantong anak sekolah bolong๐Ÿค— ๐Ÿ“ Base Makeup โœจPIXY Concealing Base dengan shade Natural, adalah produk yang bisa banget kalian pakai ke sekolah!๐Ÿ˜ Tapiiii, inget yaaa, pakai secukupnya. Cukup di spot spot tertentu aja, yang emang perlu ditutupi biar wajah keliatan fresh๐Ÿ˜† Tenang aja, PIXY Concealing Base ini memiliki tekstur yang creamy dan super ringan. Coverage nya yang buildable, gaakan bikin wajah terlihat dempulโ˜บ๏ธ Dan pastinya bisa didapatkan dengan harga Rp. 30.000 an ajaaa!๐Ÿ˜ Terjangkau banget kan?! ๐Ÿ“ Pelembab ๐Ÿ’• Vaseline Reparing Jelly adalah salah satu produk yang menurutku wajib banget untuk anak sekolah bawa, karena ngebantu melembabkan bibir kalian๐Ÿ˜† Bukan cuman untuk melembabkan bibir, disini aku ada sedikit "beauty hacks" yang menurutku sih bakal berguna banget๐Ÿ˜ Nah, Vaseline Repairing Jelly ini bisa digunakan untuk ngebentuk alis kalian loh!๐Ÿค— Caranya gampang banget, cuman pakai spoolie alis, ambil produknya sedikit aja, terus sisir alis kalian deh sampai rapih!๐Ÿ˜ Mudah kan?!๐Ÿ˜‰ Gaperlu mahal-mahal, produk ini bisa didapetin dengan harga Rp. 30.000 an aja!๐Ÿค— ๐Ÿ“ Face Powder ๐ŸŒธ Salah satu loose powder yang bener-bener hype banget pada masanya, yaituuu, POND'S Angel Face Natural Mattifying Face Powder!๐Ÿ˜ Sesuai dengan klaim nya, produk ini membuat wajah kita terlihat matte tapi tetep naturalll๐Ÿ‘๐Ÿผ Kenapa aku nyaranin Face Powder ini, karena gaada warnanya yang gaakan merubah warna kulit, dan gaakan bikin dempul sama sekaliii!๐Ÿ˜ Harganya juga terjangkau bangeeet cuman Rp. 25.000 an aja loooh๐Ÿ’— Pas banget deh untuk dipake sehari-hari sama anak-anak sekolah๐Ÿ’• ๐Ÿ“ Liptint ๐ŸŒˆ Purbasari 2in1 Color Tint, adalah produk liptint kesukaan aku banget๐Ÿค— Seneng deh karena dengan harganya yang cuman Rp. 35.000 an, aku bisa mendapatkan liptint dengan kualitas yang oke๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ Teksturnya seperti liptint pada umumnya yang cenderung watery based๐Ÿ’ฆ Untuk shade 03 Tangerine, warnanya pas kok sama skintone aku yang sawo matang๐Ÿ’— Tapi, jangan pake banyak-banyak yaโ˜บ๏ธ Cukup 1/2 pulasan, terus tinggal diblend pake jari๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ˜† Wajah akan keliatan fresh deh seharian di sekolah!๐Ÿ˜ ๐ŸŒธ Gimana? Apakah sudah cukup membantuuu?๐Ÿ˜„ Semoga produk-produk yang aku sebutin di atas, bisa menjadi referensi buat kalian ya๐Ÿ˜‰ Ohiya, jangan lupa comment, kalo kalian tertarik/suka sama produk yang udah aku sebutin diatas yaaaโค๏ธ
Diterbitkan pada 2 tahun yang lalu

commentsKomentar

  • 14 September 2019, 09:12
    itu sesuai urutan nya ga ka. yang mau dipake
  • 20 Desember 2020, 22:56
    klo gaada conslg pake bb chusion bagus mana y?