Bingung mau beli toner yang mana? Cari tau di sini! πŸ˜‰

✨ Masih bingung mau beli toner yang cocok untuk kulit ? Kali ini aku mau bahas beberapa toner yang aku punya. ✨ VIVA Face Tonic Bengkuang. Toner dari VIVA ini bikin muka aku langsung cerah, karena ada ekstrak bengkuang dan ekstrak matahari yang berfungsi untuk mencerahkan. Toner ini juga melembabkan kulit. Harga toner viva ini sekitar Rp. 6.000,-. Toner ini cocok untuk kulit normal. ✨ NACIFIC Real Floral Toner Calendula. Toner NACIFIC ini beda dari toner biasanya, karena ada kelopak bunga dari calendula. Toner ini buat kulit aku melembabkan, lebih cerah, dan aku ngerasa pori-pori aku sedikit mengecil. Toner ini juga mecegah timbulnya jerawat. Harga dari toner ini sektiar Rp. 182.000,-. Toner ini cocok untuk kulit sensitive. ✨ Joylab Moisture BOMB Facial Toner. Nah pertama kali aku pake toner ini, muka aku berasa cekat cekit. Tapi toner ini melembabkan kulit aku karena ada Molekul Sodium Hyaluronate. Toner ini bisa di pake pagi dan malam. Harga Toner ini sekitar Rp. 125.000. Toner ini cocok untuk jenis kulit kering, normal, dan kombinasi. ✨ Emina Face Toner ini termasuk bright stuff series. Nah aku pake toner emina ini kalau ngerasa muka aku lagi kusam Toner dari emina ini bikin muka langsung cerah, karena ada kandungan Vitamin B3. Harga face toner ini sekitar Rp. 26.000,-. Kandungan utama dari toner ini; Aqua, Triethanolamine, Glycolic Acid. Diformulasikan alcohol-free. Toner ini cocok untuk all skin type. ✨ Mamonde AQUA PEEL TONER. Aqua Peel Toner ini cocok untuk kulit yang kombinasi kayak aku. Karena toner ini mengandung AHA yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati. Aku suka toner peeling ini, karena engga bikin muka jadi kering. Jadi walaupun toner ini bersifat peeling, tapi tetep melembabkan. Wanginya juga enak, karena ada kandungan Plum Blossom. Soalnya aku pecinta wangi yang berbau Blossom, hehe. Tapi walaupun toner ini melembabkan, aku pake toner ini 2-3 hari sekali, karena aku takut kalau pake toner peeling setiap hari, bikin kulit muka aku jadi tipis. Harga toner mamonde ini sekitar Rp. 210.000,-
Diterbitkan pada 4 bulan yang lalu
commentsComments
  • 20 November pukul 14.58
    toner buat kulit kering yg ap?
  • 17 September pukul 17.02
    Toner viva ini andalan aku banget waktu SMA πŸ˜†πŸ˜ŠπŸ‘
  • 22 November pukul 15.25
    Dari dulu saya selalu pake Viva πŸ‘‘
  • 25 September pukul 15.14
    toner buat kulit yang beruntusan gimana?
  • 17 September pukul 19.07
    Toner yang cocok buat kulit berminyak yang mana?
  • 17 September pukul 17.22
    Beli toner joylab nya dimana say?
  • 23 Januari pukul 06.46
    toner buat kulit berminyak apa ya?
  • 21 Januari pukul 08.32
    kalo kulit kering pakai toner wardah gimana mates
  • 9 Januari pukul 06.32
    toner viva bisa untuk semua jenis kulit?
  • 31 Desember pukul 22.32
    Toner yang bagus buat kulit kombinasi apa ya
  • 22 Desember pukul 11.39
    Kak Numpang nanya. Emina Bright Stuff Toner sama Wardah Lightening Toner lebih bagusan yang mana ya kak? Kalau buat kulit berminyak
  • 20 Desember pukul 22.37
    toner utk kulit berminyak apa ya?
  • 20 Desember pukul 19.29
    air mawar viva bisa ga sihh dijadiin toner ?
  • 20 Desember pukul 19.25
    toner buat kulit berminyak apa yah
  • 20 Desember pukul 19.09
    klo untuk kulit berminyak pake apa beb?
  • 20 Desember pukul 18.12
    kak mau nanya dong maaf sedikit melenceng dari postingan ini kalo untuk menyamarkan bekas jerawat yg kaya warna hitam pake apa ya kak? tolong jawab ya gangu banget soalnya bekasnya tuh
  • 20 Desember pukul 18.02
    toner yang ccok untuk wajah betjerawat ap ya? yg harganya terjangkau
  • 20 Desember pukul 17.35
    cekat cekit itu apa?
  • 20 Desember pukul 17.16
    buat wajah berjerawat apa yah?
  • 20 Desember pukul 17.05
    kalo untuk kulit kusam apa ya kak?