Biru Elektrik, OOTD yang Menarik Hati

Hay Storiematte, happy friyay! 😘 Gak terasa besok udah weekend nih, ada rencana hangout kemana? Kalau bosen dengan warna bernuansa pastel, boleh banget dicoba OOTD dengan biru elektrik seperti difoto ini loh, menarik kan!? 😍 Cukup padankan dengan pants hitam dan hijab senada supaya kesan glam tetap melekat, asik kan buat bikin insta feedmu lebih berwarna. Btw, masih ada yang kurangkah dari OOTD difoto? 🤭👠
Diterbitkan pada setahun yang lalu

commentsKomentar

  • 5 Februari 2020, 19:16
    bagus banget topnya.. suka deh😊
  • 5 Februari 2020, 15:25
    klo gw sih sukanya sama warna biru muda😉