Bulu Ketiak Rontok Seketika✨✨

Hi mates!✨ Pasti kalian risih kan sama bulu ketiak kalian? Apa lagi kalo abis cukur, pasti gatel gatel gitu kan? Aku punya tips nih untuk kalian biar ga usah cape2 cukur lagi. Yuk ikutin! 👉Yang kalian butuhin cuma, jeruk nipis/jeruk lemon, pasta gigi (merk apapun), kopi bubuk (merk apapun). 👉Cara penyajiannya, kalian peras jeruk nipis/lemon secukupnya, lalu campurkan pasta gigi secukupnya, dan kopi secukupnya, lalu aduk sampai rata ya! Setelah itu aplikasikan ke ketiak kalian. 👉Pastikan ketiak kalian dalam kondisi bersih dan kering ya, lalu aplikasikan ramuan yg kalian buat tadi, setelah itu tunggu 15-30 menit ya. Setelah itu kalian bilas deh! Dan liat bulu ketiak kalian rontok seketika. Semoga bermanfaat ya mates😊✨
Diterbitkan pada 3 bulan yang lalu
commentsComments
  • 18 Oktober pukul 23.20
    ka kenapa gak fotonya pake foto pas kamu bikin tutorialnya? 😮😮 biar detail gitu
  • 9 November pukul 11.16
    kira² perih gak tuh?! soalnya kulit ketiak kan sensitif apalagi dikasih perasaan jeruk lemon. 😣
  • 24 November pukul 21.45
    ini gak manjur ka hoax ini saya udah coba tapi gagal
  • 4 Desember pukul 20.48
    masasihhh bisa ngerontokin bulu seketikaaa??
  • 17 Oktober pukul 20.07
    seriusan bisa rontokin bulu ketiak mba? kalo bulu kaki sama tangan gimana? bisa juga gak? 🙄
  • 6 Desember pukul 06.50
    maaf udh coba semua cara ini tapi ga manjur.
  • 6 Desember pukul 03.24
    seriusan pake pasta gigi bisaa?
  • 5 Desember pukul 20.01
    kurang ampuh klo buat diaku masa kak :(
  • 4 Desember pukul 18.22
    pake fit loh kak ampuh bangetttt>.<
  • 3 Desember pukul 19.13
    bikin tutorial cara aplikasiin ke ketiak nya donk mbeb 😁😅
  • 3 Desember pukul 13.05
    kopinya tapi yang tanpa gula kan sist ?
  • 3 Desember pukul 09.50
    seminggu sekali pakenya kak...??
  • 2 Desember pukul 19.57
    coba dlu deh ..spa tau bsa
  • 2 Desember pukul 13.55
    kalo kulitnya sensitif selain pake lemon apa ya?
  • 30 November pukul 19.01
    shay bikin tutorial cara ngeracik bahan bahannya donk😃
  • 30 November pukul 11.23
    iya,bener tuh pke tutorial...dan cara2nya bahan harus di apain di gosok atau di di jadikan masker dan brp lama waktu nya🙏😊
  • 29 November pukul 15.40
    ka kalo cara ngilangin bulu tipis di atas mulut gmna ? seperti kumis keliatannya cuman lebih tipis
  • 16 November pukul 22.01
    say ajarin cara bikinnya dong, buatin videonya plis 🙏
  • 16 November pukul 11.53
    Bikin tutorial buat waxingnya dong, kak :)
  • 15 November pukul 18.57
    makasih ya tips diy nya beb ^^
Author
Audri Divana
241
Diikuti
2185
Pengikut
4917
Menyukai&Koleksi