Bulu Ketiak Rontok Seketika✨✨

Hi mates!✨ Pasti kalian risih kan sama bulu ketiak kalian? Apa lagi kalo abis cukur, pasti gatel gatel gitu kan? Aku punya tips nih untuk kalian biar ga usah cape2 cukur lagi. Yuk ikutin! 👉Yang kalian butuhin cuma, jeruk nipis/jeruk lemon, pasta gigi (merk apapun), kopi bubuk (merk apapun). 👉Cara penyajiannya, kalian peras jeruk nipis/lemon secukupnya, lalu campurkan pasta gigi secukupnya, dan kopi secukupnya, lalu aduk sampai rata ya! Setelah itu aplikasikan ke ketiak kalian. 👉Pastikan ketiak kalian dalam kondisi bersih dan kering ya, lalu aplikasikan ramuan yg kalian buat tadi, setelah itu tunggu 15-30 menit ya. Setelah itu kalian bilas deh! Dan liat bulu ketiak kalian rontok seketika. Semoga bermanfaat ya mates😊✨
Diterbitkan pada 7 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 18 Oktober 2019, 23:20
    ka kenapa gak fotonya pake foto pas kamu bikin tutorialnya? 😮😮 biar detail gitu
  • 9 November 2019, 11:16
    kira² perih gak tuh?! soalnya kulit ketiak kan sensitif apalagi dikasih perasaan jeruk lemon. 😣

Author

Audri Divana
241
Mengikuti
2407
Pengikut
5180
Disukai