Buru-buru Pergi, Make Up-an Cuma Pakai yang Sachet!

💚 Lagi buru-buru pergi, tapi mau gamau harus make up biar ga keliatan pucat aja. So, aku ngakalin banget make up-an pake make up sachet yang aku punya! 💚 Sis2Sis BB Cream Shade Pake bb cream secepat kilat, apply tipis-tipis aja pake bb cream sis2sis tuh udah nyata banget hasilnya. Smooth deh kulit wajah, harganya sekitar 25ribuan. 💚 Viva Face Powder Satin Smooth shade 04 Lagi buru-buru mana sempet ya kan pake foundation, jadi aku cuma pake face powder viva aja yang harganya cuma 3ribuan:") Shade 04 natural ini cocok sama warna kulit aku yang sawo matang. 💚 Blush Paper by goldenude Shade Berry Ga sempet juga ya kan harus pake blush on powder dan apply pake brush, yaudah aku pake blush paper ini kalau lagi buru-buru banget. Harganya cuma 79ribuan aja. 💚 Sis2Sis Lip Cream Shade 01 Lip cream ini bisa dibawa kemana aja karena ga makan tempat, kalau buru-buru juga make lipstick ini enak. Warna nya pigmented, sekali oles udah langsung cover banget. Harganya cuma 25ribuan aja di Indomaret. 💚 Maskara Sis2Sis Biar bulumata ga botak botak amat, pake maskara sachet ini jadi lentik dan bervolume! Harganya juga sekitar 25ribuan aja. 💚 So itu adalah 5 produk sachet yang wajib aku pake kalau emang lagi buru-buru. Kan ga mungkin juga pergi tanpa make up, huhu yang ada auto kumel iyuw!
Diterbitkan pada setahun yang lalu

commentsKomentar

  • 20 November 2019, 21:48
    hasil makeupnay cucok sih beps, natural gitu hehe
  • 20 November 2019, 11:50
    shade lipsticknay bikin aku jatuh cinta deh beps