BYE BYE BRUNTUSAN !!

hallo mates, apakabar nih kalian semua ? sekarang aku mau bahas tentang bruntusan niiihh. siapa disini yang lagi bruntusan atau pernah punya pengalaman bruntusan ? coment yahh ... okee, bruntusan diwajah tuh mmg ngeganggu bgt gak sih ? suka sebel gitu tiba tiba dateng tanpa permisi *kayakMantan* 😄 aku biasanya beruntusan dibagian pipi bawah, gak tau deh kenapa .. tp skrg aku punya solusinya buat kalian yg mau ilangin bruntusan secara cepat .. bahan bahannya adalah : 💜. Green tea, atau teh hijau, aku pakai yg merk jenggot ini karena beneran greentea murni tanpa tambahan apapun .. 💜. Madu, aku saranin jgn pake madu yg ada merknya gituloh, lebih baik beli madu murni gituu tanpa ada merk .. caranya .... 🌱 seduh greentea nya seperti biasa, aku pakai yg celup yah, kalau air panasnya sudah mulau berbuah warna, sisihkan teh celup nya dgn airnya .. diperas sedikitt agar gak terlalu basah yaa, buka teh celup, taruh serbuk greentea nya di mangkok, setelah itu kasih madu deh secukupnya.. oleskan ke wajah kalian yg ada bruntusannya, kalo aku sih ke seluruh muka, krna memang bagus jugaa, pastiin kalian cuci muka dulu yahhh .. setelah 10menit, bilas deh muka kalian. Dan jangan kaget ya kalau muka kalian jd cerah dan glowing, dan bruntusannya pun akan berkurang, aku masker ini sehari sekali aja, karena takut muka ku kering .. selamat mencoba yahh mates ....
Diterbitkan pada 8 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 10 Januari 2020, 22:51
    💋💋💋
  • 10 Januari 2020, 20:17
    merk apaa ajaa kan teh hijau nya sama?

Author

Feby Yustikasari
0
Mengikuti
638
Pengikut
2193
Disukai