CANTIK GA HARUS MAHAL BEB!

Diterbitkan pada sebulan yang lalu
commentsComments
  • 11 November pukul 19.50
    kalau ga cocok pake sunscreen gimna kak?
  • 13 November pukul 19.46
    pke apa aja itu?
  • 18 November pukul 15.21
    cantik kak
  • 13 November pukul 23.52
    alisnya syg coba d pkekan concelor
  • 18 November pukul 12.23
    udah
  • 8 November pukul 12.41
    eh musiknya enak loh catchy, boleh masuk playlistku nih, lagu apa oini?
  • 8 November pukul 11.20
    sis2sis tu glossy yaaa shaay? di kamu glossy binggo loh, jd takut ga tahan lama
  • 8 November pukul 16.32
    duuh alisnya cetar memebahana banget nih, bikin salfok deh ka 😍😍
  • 5 November pukul 15.03
    keren sihh agak coverage gitu makeupnya 😚
  • 8 November pukul 14.52
    kak softlensnya natural syekalli. tadinya kukira mata asli kakak!
  • 11 November pukul 22.27
    liptint.nya pake emina yg apa kak
  • 7 November pukul 11.50
    yaaa allah kak alisnya gemasshh banget, tebel bangettt! cute jadinya
  • 6 November pukul 19.42
    tahan lama gabebz makeupnya nih?? untuk pemula harus tahan lama donks makeupnya
  • 9 November pukul 16.24
    bulu matanya badai banget nih beps, review skincarenya dong