Cara Biar Parfum Wanginya Awet!

Suka kesel gak sih, udah beli parfum dengan harga yang lumayan pricey tapi pas dipake ternyata gak awet! Hm, jangan salahin parfum nya dong.. Mungkin emang cara pake parfum nya yang salah, nih aku bakal kasih tau gimana cara pake parfum yang bener biar wangi nya lebih awet dan tahan lama🥰🥰 1. Pakai di bagian titik nadi Biar parfum lebih awet, semprot parfum ke bagian badan yang ada titik nadi nya. Seperti pergelangan tangan, leher, sokut bagian dalam, karena di bagian titik nadi mengekuarkan panas lebih tinggi sehingga parfum akan menyebar ke seluruh tubuh dan menjadikannya lebih awet!💕 2. Jangan semprot di baju Jangan pernah deh semprot parfum ke baju, karena baju kan nyerep keringet dan malahnngebuat parfum ga awet yang ada malah jadi bau apek🥴🥴 3. Gunakan dari jarak 15-20cm Kalau menyemprotkan parfum dari jarak 15-20cm, parfum akan menyebar lebih luas ke seluruh badan, jadi membuat penyebaran serta wanginya makin awet!😱💖 Nah, udah deh kalau ikutin cara ini dijamin parfum akan lebih awet seharian! Tanpa harus semprot ulang parfum pun, pasti wangi nya masih kecium banget deh yeayy💕💕
Diterbitkan pada 2 tahun yang lalu

commentsKomentar

  • 14 Desember 2019, 12:50
    cucok manjalita banget sih beps. asli deh huhu
  • 13 Desember 2019, 18:00
    aduuh ajdi penasaran pengen nyoba juga^^