Cara Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah😊

Hai Mates... Membentuk atau menggambar alis mungkin sudah menjadi salah satu hal wajib bagi para wanita. Sebelum membentuk alis, setiap wanita biasanya memiliki cara membuat alis yang berbeda seperti mencukurnya terlebih dahulu lalu menggambarnya atau langsung menggunakan pensil alis. Nah agar bisa lebih menunjang penampilan, tentu tidak boleh asal-asalan ya jika membuat alis. Lebih baik kenali dulu bentuk wajahmu apakah termasuk wajah oval, panjang, bulat, persegi, hati atau berlian. Soalnya, membuat alis harus sesuai bentuk wajah. Nah langsung saja nih mates, berikut ini adalah cara membuat alis mata yang sesuai dengan bentuk wajah.
Diterbitkan pada 2 bulan yang lalu
commentsComments
  • 9 November pukul 04.51
    bagus aku langsung tes dan hasilnya memuaskan,sekarang gk perlu lama2 lagi ngukir alisnya tks kk rekomendasix🤗
  • 17 Oktober pukul 13.57
    kalau bentuk wajah ku bulat bagus nya gmna
  • 1 November pukul 08.17
    klu bentuk wajah oval gmn caranya bagusnya membentuk alis
  • 5 November pukul 11.27
    wajahku oval nih hehe berarti aku gambar alisnya bagusnya jgn terlalu tinggi yaa
  • 6 November pukul 09.58
    yayyy aku jd tau gimana harus ngegambar alisku hihi thanks sist!
  • 28 September pukul 15.51
    Sesuka itu sama storie ini 😍
  • 6 November pukul 12.00
    wah selama ini berarti aku salah bikin bentuk alis yaa huhu
  • 7 November pukul 14.45
    jadi tau deh gimana caranya gambar alis sesuai bentuk wajah hehe
  • 29 September pukul 06.32
    amazing 😍
  • 22 November pukul 09.14
    klu aqw suka pensil alis warna abu" tua karna lbih gk mencolok klu warna hitam kyak menor bgt dgn muka qw yg bulat
  • 16 November pukul 19.41
    Kak klo alis udh tebel tpi mau pkek pnsil alis, tnpa alisnya di cukur gmana kak cranya
  • 22 November pukul 17.31
    lah aku gak tau cara gambar alis 😭😭😭
  • 18 November pukul 10.37
    maksih saran nya kk.
  • 18 November pukul 15.08
    kalau muka lonjong pake yang gimna ka?
  • 12 November pukul 14.24
    wajah ku hati.. tpi aku cuma bsa model dstar keg korea korea😭itu aja belajarnya stengah mati masih suka susaj