Cara Mudah Ngecilin Kaki

Haii Matess, kamu mau gak sin punya kaki yang langsing dan idaman? Nah aku punya nih tips cara ngecilin kaki yang gampang banget kamu lakuin dimana aja. 💛Pistol Squat Pistol squat bagus untuk melatih bagian kuadrisep, otot bokong, pinggul, dan kaki. Kalo kamu belum pernah ngelakuin pistol squat caranya gampang kok, yang pertama berdiri tegak, lalu letakkan satu kaki di belakang dan jadikan kaki ini sebagai tumpuan, terus tekuk lutut kaki tumpuanmu dan mulai berjongkok dengan satu kaki sebagai tumpuan dan jaga kakimu yang menggantung agar tetap lurus dan tidak ikut menekuk. Lakukan gerakan ini setiap hari sebanyak 3 set. Masing-masing set harus kamu tingkatkan jumlahnya perhari, dari 6 gerakan di hari pertama hingga 15 gerakan pada hari terakhir. 💛Lateral Lunge Mulailah dengan kaki terbuka selebar pinggul, letakkan tangan di pinggul. Jaga punggung kamu tetap lurus.Terus samping salah satu kaki kamu ke kanan atau kiri dan jongkok di atasnya selama 2-3 detik.Terus tarik kembali kaki kamu yang tertekuk, dan kembali ke posisi berdiri. Terus ulangi di sisi lain. 💛Goblet Squat Goblet squat mirip sama gerakan sumo yang bagus banget buat membentuk lekuk kaki. Cara ngelakuin goblet squat itu pertama kamu pegang dumbel, kettlebell, atau bola obat di tangan. Letakkan kaki kamu hanya lebih lebar dari lebar bahu, dengan kaki kamu sedikit mengarah ke luar. Terus lakukan squat perlahan-lahan turun ke bawah, berhenti beberapa inci di atas tanah dan kemudian naik. 💛Lunge Jumps Gerakkan menekuk lutut itu cara yang bagus buat mengencangkan kaki. Kamu bisa melakukan gerakan ini dua kali seminggu. Caranya gampang banget Mates, lakukan posisi berdiri dengan kaki selebar bahu dan majukan satu kaki kedepan. Terus tekuk lutut kamu dan turunkan badan kamu sampai lutut depan berada pada sudut sekitar 90 derajat. Tahan sekitar beberapa menit dan kembali ke posisi awal. Ulangi gerakkan ini disisi berlawanan dan lakukan tiga set 10 hingga 15 pengulangan di setiap sisi. 💛Donkey Kicks Letakkan tangan kamu tepat di bawah bahu dan lakukan gerakan menungging. Kemudian tendang satu kaki ke belakang ke arah langit dengan lutut ditekuk, tekan bagian atas selama 2-3 detik. Perlahan-lahan turunkan kembalikan kaki kamu seperti posisi semula dan ulangi ke kaki sisi sebelahnya. Nah itu dia cara ngecilin kaki yang bisa kamu lakuin dimana aja dan kapan aja.
Diterbitkan pada 9 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 18 Januari 2020, 21:52
    Tapi kayaknya butuh yang lama deh :(
  • 17 Januari 2020, 19:28
    Bisa emang kaki dikecilin lagi apa?? 😐

Author

Fitwithworkout
Focus On Your Health, Not Your Weight
10
Mengikuti
4207
Pengikut
8103
Disukai