Cara Top Up ShopeePay Super Gampang

🌺Sebagai pengguna Shopee, aku dimudahin banget dengan adanya ShopeePay. Menurut aku belanja pake ShopeePay tuh lebih cepet, gak ribet, gampang pas ada flash sale. Nah aku mau kasih tau nih cara top up ShopeePay. 🌺Pertama kamu harus buka dulu aplikasi Shopee kamu. Setelah itu klik "Saya" dibagian bawah kanan dan pilih ShopeePay. Kalo kamu belum pernah isi ShopeePay, kamu harus verifikasi dulu ya. Kalo akun kamu sudah terverifikasi langsung aja klik "Top Up" dan pilih metode pembayaran, kalo aku pilih BCA Virtual Account. Abis itu copy nomer Virtual Account dan paste di m-BCA Virtual Account dan masukin nominal ShopeePay yang mau kamu isi. Udah deh nominal ShopeePay kamu udah nambah. 🌺Nah, itu dia cara top up ShopeePay, gampang banget kan. Sekarang udah tau kan caranya, buruan gih isi ShopeePay kamu.
Diterbitkan pada 10 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 25 September 2019, 00:24
    klau gnti no tlp gmna kk coz wktu aq mau aktivin shoppepay minta no verifikasi . mslhnya no yg lma udh mati .

Author

Windia Ekawardhana
Work Hard So You Can Shop Harder 🛍️
9
Mengikuti
2447
Pengikut
3722
Disukai