Ceritaku sembuh dari iritasi wajah yang puuuuarahhhh banget!!!!

Hiiii mates... Aku mau sedikit berbagi pengalaman nih, beberapa waktu lalu kulitku kena iritasi yang menurut aku parah bgt ya, itu gara-gara aku gak cocok pake salah satu skincare. Alhasil kulitku jadi memerah, gatal, panas, dan timbul beberapa jerawat kecil kecil yg bernanah gitu. Disini aku bakal kasih tau produk-produk apa aja yg aku pake selama iritasi sampe iritasi aku sembuh. 🌸Pertama, Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel (30 ribuan) & Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV (28 ribuan). Aku pake sih wardah ini bergantian sama sih citra, kalau wajah lagi memerah dan gatal aku pake sih wardah. soalnya dia kaya bisa ngilangin kemerahan sama ngurangin sedikit rasa gatal. Kalau sih citra biasanya aku pake kalo pas malam mau tidur. 🌸Kedua&Ketiga, Cerini 10 MG&Benoson-N Cream (Obat ini digunain harus dengan pengawasan dokter ya) Sebelumnya aku juga konsultasi sama dokter spesialis kulit dan direkomendasiin obat&salep ini. Cerini itu aku minum 1x sehari kalo pas pagi hari soalnya cerini ini bisa mengurangi rasa gatal. Benoson-N aku olesin setiap pagi, siang, dan malem. Benoson-N ini salah satu salep yg bisa mengatasi iritasi pada kulit. Kalau diapotik harga Cerini (38ribuan/lembar)&Benoson-N 15gr (45ribuan) 🌸Keempat, untuk Facial Wash aku pake Acnes Facewash Complete White. Sebenernya aku baru coba-coba produk acnes ini. Karena sebelumnya aku pake Garnier Pure Active dan saat iritasi kemarin aku malah ngerasa kulit wajahku makin gatal kalau habis cuci muka. Setelah pake Acnes ini wajahku sedikit lebih segar kalau habis cuci muka. Dan sampai sekarangpun aku masih pakai sih acnes ini (Harganya 28ribuan) 🌸Oh iya dan yang terakhir, kalau setiap wajah lagi gersang bgt aku kompres pakai kapas yang udah dicelupin keair mawar dan aku diemin selama 20 menitan setelah itu wajah rasanya adem bgt, baru aku olesin pakai sih wardah tadi. Dan setiap malam aku rutin maskeran pakai oatmeal yang sebelumnya udah aku blender dulu oatmealnya. 🌸Oke mates,segitu dulu ya cerita aku, semoga kita dijauhkan dari iritasi wajah yg gak banget itu dan kita sebagai kaum hawa wajib bgt pinter-pinter pilih skincare. Karena semahal apapun kalau gak cocok dikita malah yang ada bikin kita repot sendiri. Thx u mates😊
Diterbitkan pada 7 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 27 Desember 2019, 06:54
    jadi mau coba deh ahhhh, soalnya kesel banget sama jerawat😣😣
  • 29 Desember 2019, 11:47
    maskeran oatmeal tiap hari kak?