Crop Tee Knitted Sweater Pertama Aku😍 Worth To Buy Ga Ya?

✨ Hai Storie Mates, kalo kalian perhatiin postingan outfit aku, pasti kalian ngeuh kalo aku punya banyak banget knitted sweater alias sweater rajut. Ga tau kenapa aku suka banget pake knitted sweater, eh ga sadar malah jadi koleksi saking banyaknya🙈 ✨ Nah kali ini aku punya knitted sweater lagi nih, tapi kali ini agak beda. Yang aku punya ini modelnya crop tee! Seneng banget akhirnya punya ini setelah sekian lama😍 Disini aku mau kasih tau ke kalian tentang outfit yang aku pake di foto yang aku attached. Check it out! 💕 Crop Tee Knitted Sweater warna cream. Kalo kalian perhatiin banget, sweater ini oversized. Aku sengaja ambil yang oversized biar tangan aku ketutup semuanya😆 💕 Ripped Jeans. Jeans ini sobekannya aku bikin sendiri loh😝 Pas banget punya jeans yang udah lusuh, sekalian dibikin ripped jeans deh. 💕 Black Woman Belt. Karena sweater aku modelnya crop tee, jadi aku rasa kudu ada sentuhan belt biar cantik aja gitu liatnya😆
Diterbitkan pada 6 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 5 Desember 2019, 20:45
    stylenya kece banget sih sukaaaa 😍
  • 4 Desember 2019, 15:23
    cocok nih buat yang punya perut kecil :)

Author

caesalvinya
Temenan sama aku di IG yuk! @anyayudha
49
Mengikuti
5668
Pengikut
77632
Disukai