Cuma 50ribu muka berminyak terkontrol shaayy👏🏻

💜 Hay Mate’s siapa disini yang punya kulit berminyak kayak aku? Pasti banyak yaa, kalian suka risih ga sih sama muka tuh isinya minyak semua apalagi kalo udah panas-panas gitu. Tapi semenjak aku pake toner ini rasanya minyak yang ada diwajahku jadi lebih terkontrol. Mau tau toner apa yang aku pake? Nih aku kasih tau deh.. 💜 Hada Labo Gokujyun Moisturizing Lotion adalah produk asal Jepang, yang sudah masuk ke Indonesia. Aku liat reviewnya orang Jepang yang pake ini selalu bagus, dan aku mencoba toner ini juga deh. Yang aku suka juga produk ini tuh aman banget, karna tidak memakai zat pewangi, zat pewarna, dan mineral oil sehingga lebih nyaman dan aman di kulit. 💜 Toner ini ga main-main lhoo, dia mengadung 3 jenis hyaluronic acid sekaligus yaitu Improved Hyaluronic Acid, Hyaluronic Acid, dan Nano-Sized Hyaluronic Acid. Yang dapat melembapkan kulit dua kali lebih lembap dibandingkan Hyaluronic Acid biasa, lebih cepat meresap pada kulit, dan membuat kulit halus serta tetap elastis. 💜 Nah itu dia toner yang sangat membantu mongtrol minyak berlebih diwajah aku Mate’s. Karna selain dapat mengontrol minyak, toner ini juga punya banyak kelebihan yang sangat bagus untuk kesempurnaan kulit wajah, dan yang paling penting njih harganya murah lhoo cuma sekitar 40k.
Diterbitkan pada 2 tahun yang lalu

commentsKomentar

  • 30 Desember 2019, 12:49
    pesanny d mna kk
  • 17 Desember 2019, 20:13
    iya emang namanya ada moisturizing tapi dia bisa di gunakan untuk hydrating toner