Deodorant yang bikin ketiak cerah dan wangi seharian🌝

💦NIVEA Pertama kali aku nyoba deodorant ini tuh rasanya cepat banget meresapnya dikulit ketiakku, teksturnya agak creamy juga agak cair warnanya putih tapi saat di oleskan warnanya jadi bening gitu mates, baunya juga enak banget soft dan lembut, nggak lengket dikulit, mempunyai kandungan anti noda loh mates, jadi nggak kuning di baju saat pakai baju putih, packagingnya dari kaca juga agak berat tapi nggak gampang pecah kok mates, juga mudah dibawa kemana mana mates, mempunyai kandungan extra whitening yang mencerahkan ketiak, dan juga melindungi ketiak 48jam loh mates. deodorant ini mencerahkan ketiak dengan cepat loh mates kalau pakainya teratur hehe. aku beli harganya sekitaran 25rb an 💦REXONA Saat aku pertama kali coba produk ini tuh agak lengket dikulit ketiak juga agak lama meresapnya mates, tapi kalau udah meresap tuh rasanya ketiakku tuh jadi lembut soft juga nggak berkeringat walaupun tubuhku berkeringat tapi ketiakku nggak berkeringat loh mates, teksturnya creamy warnanya putih tapi saat diolesin tuh bening mates, deodorant ini juga cepat mencerahkan ketiak loh mates juga mempunya kandungan vit E,F dan lemon yang ampuh mencerahkan ketiak nih mates,packagingnya dari plastik dan mudah dibawa kemana mana nih mates. Aku beli harganya sekitaran 19rb an mates Menurutku dari 2 produk di atas aku lebih suka ke nivea walaupun harganya lebih mahal dari rexona tapi nivea ini yang aku sukai karena teksturnya yang cepat meresap juga nggak bikin ketiak bau seharian loh mates, favorite aku nih yang kayak gini. Soalnya aku lebih dulu pakai nivea dari pada rexona ini mates. Sekian mates dari review ku. Silahkan dicoba❤️
Diterbitkan pada 7 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 16 Februari 2020, 01:06
    belum pernah coba nivea sih hehe di indomaret/alfa ada kah?
  • 15 Februari 2020, 16:12
    aku kurang cocok sm rexona, malah jd kuning 😅