DO'S AND DONT'S MAKEUP PEMULA 🀩🀫✨

Nah ini dia mates! Tips untuk pemula 🀫😍😝 di simak video nya ya dan di pelajari baik2πŸ˜ŠπŸ’œ sudah tertera penjelasan nya di video ya mates❣️ semoga bermanfaat πŸ’ƒβœ¨
Diterbitkan pada 4 bulan yang lalu
commentsComments
  • 28 September pukul 01.06
    amazing 😍
  • 27 September pukul 16.27
    Parah sih bagus banget doong!!
  • 29 September pukul 10.21
    Super kereeeeen πŸ‘
  • 28 September pukul 19.10
    Terimakasih review nyaaaaa
  • 28 September pukul 14.38
    cantik
  • 28 September pukul 11.19
    so perfect πŸ‘ŒπŸ‘Œ
  • 6 Desember pukul 15.41
    cantik
  • 6 Desember pukul 08.00
    waw
  • 5 Desember pukul 07.08
    aliiis nya juaraa bgt,monangis liatnyaa sebaguus ituu 😍😍😍
  • 4 Desember pukul 17.38
    salfok sama soflens nya,pake merk apaa ka?
  • 4 Desember pukul 01.01
    halo
  • 3 Desember pukul 17.13
    kak, kakak eyelinernya bisa rapi banget gitu gimana caranya???
  • 3 Desember pukul 00.05
    susahnya ngebentuk alis sampe sekarang gak bisa-bisa euy πŸ˜–
  • 2 Desember pukul 17.29
    tapi yah sist eyelid aku kan tipis gitu ya jd kalo pake eyeshadownya gaterlalu full semata tuh ga keliatan, gimana ya ?
  • 2 Desember pukul 12.24
    aku banget nih kalo pake bedak diseret bukan ditap πŸ˜…
  • 1 Desember pukul 20.27
    alisnya kakak yang di sisi dos flawless banget, on fleek!
  • 1 Desember pukul 17.28
    wesssss, kek boneka nih kakaknyaaa~
  • 30 November pukul 19.46
    tapi kak milih shade foundie yang bener tuh susah banget loh uuuw sedih :(
  • 30 November pukul 15.17
    apa pelembabnya kk
  • 29 November pukul 20.42
    kukunya pake pacarr yaaa sisss? 😘