DO'S AND DONT'S MAKEUP PEMULA 🀩🀫✨

Nah ini dia mates! Tips untuk pemula 🀫😍😝 di simak video nya ya dan di pelajari baik2πŸ˜ŠπŸ’œ sudah tertera penjelasan nya di video ya mates❣️ semoga bermanfaat πŸ’ƒβœ¨
Diterbitkan pada 2 bulan yang lalu
commentsComments
  • 28 September pukul 01.06
    amazing 😍
  • 27 September pukul 16.27
    Parah sih bagus banget doong!!
  • 28 September pukul 14.38
    cantik
  • 28 September pukul 11.19
    so perfect πŸ‘ŒπŸ‘Œ
  • 29 September pukul 10.21
    Super kereeeeen πŸ‘
  • 28 September pukul 19.10
    Terimakasih review nyaaaaa
  • 26 November pukul 16.30
    gimana cara nentuin foundi sesuai warna kulit ya ?
  • 24 Oktober pukul 11.59
    cakep
  • 1 Desember pukul 17.28
    wesssss, kek boneka nih kakaknyaaa~
  • 29 November pukul 20.42
    kukunya pake pacarr yaaa sisss? 😘
  • 5 Desember pukul 07.08
    aliiis nya juaraa bgt,monangis liatnyaa sebaguus ituu 😍😍😍
  • 27 November pukul 12.33
    susah banget bikin alis tuhhh, apalagi alis aku berantakan jd susah ngebentuknya 😫
  • 28 November pukul 18.01
    malah suka sama bibirnya kamu mates, kece parah dan warnanya natural hahaha :3
  • 30 November pukul 19.46
    tapi kak milih shade foundie yang bener tuh susah banget loh uuuw sedih :(
  • 4 Desember pukul 01.01
    halo
  • 26 November pukul 16.38
    aku banget nih sebagai makeup pemula salah mulu πŸ˜‚
  • 3 Desember pukul 17.13
    kak, kakak eyelinernya bisa rapi banget gitu gimana caranya???
  • 1 Desember pukul 20.27
    alisnya kakak yang di sisi dos flawless banget, on fleek!
  • 2 Desember pukul 12.24
    aku banget nih kalo pake bedak diseret bukan ditap πŸ˜…
  • 23 November pukul 15.26
    beb kalo misalkan foundi nya ga ditap2 dan digeser2 gitu emang kenapa beb?? aku seringya digeser2 hahaha :'))