Gak Punya Fan Brush? Cobain Trik Ini!

Kamu pecinta highlighter tapi ga punya fan brush? Bikin sendiri aja mates! Kamu tinggal siapin powder brush kamu sama bobby pin aja kok mates!🤗 Caranya, teken powder brush kamu sampe agak rata, terus jepit pake bobby pin dehh sampe dia bentuknya kaya fan brush. Fan brush kamu udah jadi deh mates! Gampang bangeet kannn?😜 Cus cobain mates. Dijamin aplikasiin highlighter nya bakalan jadi lebih mantep deh kalo pale fan brush ini!
Diterbitkan pada setahun yang lalu

commentsKomentar

  • 1 November 2019, 15:39
    wkwkwkwwk ngakak sih ide nya ada ada aja qm sisssss