Gak usah bingung lagi mau potong rambut apa sekarang!๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

๐ŸŒตWajah Oval Wajah oval adalah bentuk wajah idaman para wanita karena wajah ini cocok bergaya rambut apa aja lho Mates!๐Ÿ’™ Slide selanjutnya dari deksripsi bentuk wajah adalah beberapa contoh potongan rambut yang oke banget nih buat pemilik wajah oval๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜† ๐ŸŒตWajah Bulat kalau para Mates punya bentuk wajah bulat, potongan rambut yang paling cocok adalah potongan yang bikin wajah kita terkesan lebih panjang. Hindari potongan rambut pendek, sebatas pipi atau persis di bawah telinga, seperti model bob gitu๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†. Soalnya itu hanya bakal ngebuat wajah terlihat bulat dan penuh alias chubby๐Ÿ˜„ Slide selanjutnya dari deksripsi bentuk wajah adalah beberapa contoh potongan rambut yang oke banget nih buat pemilik wajah bulat๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜† ๐ŸŒตWajah Persegi Kalau para Mates disini punya bentuk wajah dengan sudut kuat atau fitur yang menonjol, mungkin kamu pemilik wajah dengan bentuk persegi๐Ÿ˜‰ untuk mengakali bentuk wajah persegi, kamu perlu memilih gaya rambut yang akan melembutkan garis pada dagu sekaligus menonjolkan fitur wajah lainnya. Slide selanjutnya dari deksripsi bentuk wajah adalah beberapa contoh potongan rambut yang oke banget nih buat pemilik wajah persegi panjang๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜† Masih belum ketemu bentuk wajah kamu dari 3 diatas? Tenang Mates, besok aku akan post bentuk wajah dan potongan yang cocok lainnya! Ditunggu yaaa!๐Ÿ’™๐Ÿ’™ Kalau boleh tau, adakah disini yang sudah tau bentuk wajah sendiri?
Diterbitkan pada 7 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 19 Oktober 2019, 16:42
    beb muka aku kaya segitiga terbalik gitu gmn? lancip dibagian bawahnya :( cocoknya apa? huhu
  • 19 Oktober 2019, 00:27
    sama satu lg min, yg penting PD. rambutnya mau dibikin apa aja kalo ga PD sama ajaa. ya kan miin ;))

Author

Camellia
๐ŸŒธ๐Ÿ‘งsawo mateng club๐Ÿ‘ง๐ŸŒธ
27
Mengikuti
5303
Pengikut
44387
Disukai