Gaya Make Up Anti Kucel Dan Kusam

MAKEUP ANTI KUSEM BUAT KULIT SAWO MATENG ‼️ . Holla gengs! Nih buat kalian yg request gimana caranya makeup biar muka gak kliatan kusem di contek ya. TIPSNYA: 1. Pake foundie yg warnanya sesuai dg warna kulit, jgan pake yg lebih gelap atau terlalu terang biar muka gak kliatan kusem/abu" 2. Pilih blush dg nuansa peach/coral biar wajah terlihat lebih fresh. 3. Pake highlighter biar muka terlihat glowy dan sehat. 4. Kalian bisa juga pake blush dan highlighter sebagai eyeshadow biar mata terlihat segar juga. 5. Yg suka pake ombre lips kyak aku, kalian bisa pake warna peach dan merah biar bibirnya merona gaess. DEETS: Y.O.U Foundie - Beige BLP Loose Powder - Medium Beige Mineral Botanica Acne Care Facemist IOMI Face Palette - Malibu Night Pixy Eyeliner Pencil - Brown Flormar Mascara Pixy Lipcream - Mild Peach Inga Lipcream - Vintage Red Jangan lupa tag temen kalian yg masi bulukan wlopun udah makeupan 😜
Diterbitkan pada 8 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 19 Desember 2019, 14:59
    fondation y.o.u bagus gak sih buat kulit berminyak?
  • 25 Desember 2019, 19:04
    soft makeup yaa ini😊

Author

iykaliyka
MUA SOLO 🌤️ BEAUTY CONTENT
0
Mengikuti
5554
Pengikut
23439
Disukai