Gila Banget Aldo Sale Up To 70% !!

🌸Pas kemaren aku ke Kemang Village, aku ngeliat banner gede yang tulisannya sale up to 70% di storenya Aldo. Aku sama temen aku langsung mampir karena menarik banget nih salenya. 🌸Pas aku masuk ke storenya, aku kebingungan mau beli apa karena tas dan sepatu yang cantik-cantik itu lagi sale up to 70%. Setelah kelilingin Aldo akhirnya aku jatuh hati sama boots yang harga awalnya Rp.2.299.000 tapi setelah didiskon 70% jadi cuma Rp. 679.000 gilaa gak sihhh gede banget potongannya. Dengan hati yang super seneng aku bawa boots yang aku beli ke kasir dan gak sabar banget buat pake. 🌸Nah, itu pengalaman aku dapet boots cantik di Aldo Kemang Village yang lagi sale up to 70%, kamu udah mampir ke storenya Aldo belum?
Diterbitkan pada setahun yang lalu

commentsKomentar

  • 26 November 2019, 15:42
    eh kok bagus banget sepatunyaaa~~ kece banget shaay

Author

Windia Ekawardhana
Work Hard So You Can Shop Harder 🛍️
9
Mengikuti
2668
Pengikut
3994
Disukai