🚫hal-hal yang HARAM dilakuin kalo mau maskeran🚫

Haii storie matess🥰 🚫 kali ini aku mau ngasih tahu apa aja sih hal-hal yang nggak boleh kalian lakuin kalau kalian mau maskeran. simakk yaaa🥰 1️⃣ yang pertama tidak membersihkan muka terlebih dahulu, jadi alangkah baiknya sebelum kita mau maskeran muka kita itu harus dalam keadaan bersih karena kalau misalkan muka kita masih kotor si masker itu akan bekerja jauh lebih capek dibandingkan ketika muka kita udah bersih. kalau Masker itu bekerja lebih capek dibandingkan yang seharusnya yang ada dia nggak bakalan ngasih efek apa-apa ke kulit kita. duhhh percuma dong yaa😶 2️⃣ yang kedua memakai masker terlalu lama, nah buat kalian yang kebiasaan menunda-nunda bersihin masker itu tuh sebenarnya nggak baik, karena pada umumnya masker itu didiemin paling 10 sampai 20 menit pokoknya jangan lebih dari 30 menit. kalau masker didiemin lebih lama dari waktu yang udah ditentuin itu bakal bikin kulit kita malah jadi kering. seremmmm☠ 3️⃣ yang ketiga hanya membatasi dengan satu produk, kalau kita punya masker favorit Biasanya kita bakalan terus menerus memakai masker itu padahal itu nggak baik loh, karena kalau kita bergantung pada satu produk Artinya kita hanya menyelesaikan satu masalah kulit yang sesuai dengan cleansing masker itu, padahal kebutuhan kulit kita itu berbeda-beda seiring berjalannya waktu. jadi usahain kita punya beberapa masker yang bisa kita pakai untuk segala kondisi kulit kita. 💯 4️⃣ yang keempat mengaplikasikan masker terlalu tebal, asumsi kita biasanya semakin tebal kita memakai masker akan semakin bagus hasilnya padahal asumsi kita itu sama sekali ga bener. karena semakin kita tebal memakai masker kulit kita nggak bakalan bisa menyerap apa yang masker itu kasih. jadi kalau kita pakai masker itu jangan terlalu tebal tapi merata ke seluruh muka dan leher💘 5️⃣ yang kelima mengaplikasikan masker pakai tangan, duhhh ini nih yang bahaya. kalau kita pakai tangan buat nge aplikasiin masker otomatis bakteri-bakteri yang ada di tangan kita itu bakalan ke campur dengan si masker dan jatuh di muka kita, sekalipun tangan kita udah bersih tapi kan kita nggak tahu apakah tangan kita itu sudah bebas dari bakteri atau belum. yang awalnya pakai masker buat bersihin muka eh malah naro bakteri di muka kita seremmmmmm☠ 6️⃣ yang terakhir tidak membersihkan masker dengan benar, kadang karena kita memakai masker terlalu lama jadi si Masker itu tuh bakalan keras gitu kan Nah terus susah buat di hilanginnya jadi asalan deh bersihinnya. kalau kita nggak ngebersihin masker dengan benar sampai dia benar-benar bersih itu tuh dia bakalan ninggalin yang namanya residu dan residu itu bakalan menyumbat ke pori-pori kita. seremmm lagiiii☠ 🚫 Nah itu dia beberapa hal yang haram kita lakuin kalau kita mau maskeran, segitu aja sharing aku hari ini. byeeeee!!! 👋👋👋💘
Diterbitkan pada 8 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 23 November 2019, 14:09
    menurutku gapapa pake tangan , asal pastiin tangannya udah bersih
  • 27 November 2019, 19:38
    Wajib lah cumuk dlu. Bisa rusak muka yg ada ye kan