😍 How To Post Storie πŸ’•

hi Mates ❣️ gak perlu bingung lagi pakai storie 😎 yuk posting yang banyak dan dapetin gems. gems bisa dituker produk menarik lho di storie 😁
Diterbitkan pada sebulan yang lalu
commentsComments
  • 20 Oktober pukul 19.32
    kk post daily make up nya dongg. hihihih ><
  • 19 Oktober pukul 22.42
    oh gitu toh caranya, baru aja instal jadi bingung tadinya wkwk
  • 7 November pukul 15.52
    keren ya...
  • 14 November pukul 17.19
    terimakasih β™₯️aku jadi lebih ngerti cara ngepost dan editfilternyaa
  • 6 November pukul 09.39
    kenapa storie ku tidak muncul notification lagi yaa?? lalu di update an newest tiap saya refresh tetep saja tidak muncul yg terbaru ?? gimana betulinnya
  • 27 Oktober pukul 21.57
    Caraa hapuss postnya gimanaa??
  • 24 Oktober pukul 08.42
    tutorial make up anak laki
  • 7 November pukul 15.58
    sukses ya
  • 20 Oktober pukul 07.12
    beb ini backsound lagunya apa? naksir bgttt hihi~~~:D
  • 27 Oktober pukul 11.05
    ayu
  • 20 Oktober pukul 21.08
    kakaaa ajarin dong bikin video giniii. bagus bgt hahaha 😍😍😍
  • 19 Oktober pukul 16.58
    kak edit videonya pake apa ya? suka bgt sama videonyaaπŸ˜—
  • 8 November pukul 13.21
    gemsnya jadi ga bisa :(
  • 16 November pukul 23.37
    tolong ,knapa ya video yg udah kuedit eeh pas mau di upload malah gk muncul"
  • 11 November pukul 11.30
    klo vixeo gak visa di tag ya
  • 7 November pukul 16.48
    terima kasih tutorial.n kk
  • 8 November pukul 16.49
    oke tanks kak
  • 20 Oktober pukul 01.49
    maygat suka bgt akun kk ini. lucu videonya dan enak ditonton :)))
Author
storie guide
help mates with lovesπŸ’•
6171
Diikuti
3872
Pengikut
9121
Menyukai&Koleksi