😍 How To Post Storie 💕

hi Mates ❣️ gak perlu bingung lagi pakai storie 😎 yuk posting yang banyak dan dapetin gems. gems bisa dituker produk menarik lho di storie 😁
Diterbitkan pada 3 bulan yang lalu
commentsComments
  • 20 Oktober pukul 21.08
    kakaaa ajarin dong bikin video giniii. bagus bgt hahaha 😍😍😍
  • 7 November pukul 15.58
    sukses ya
  • 27 Oktober pukul 21.57
    Caraa hapuss postnya gimanaa??
  • 20 Oktober pukul 19.32
    kk post daily make up nya dongg. hihihih ><
  • 20 Oktober pukul 07.12
    beb ini backsound lagunya apa? naksir bgttt hihi~~~:D
  • 10 Januari pukul 11.57
    gimana caranya biar dibawah postingan ada gambar produk yg klo diklik lngsung terhubung k aplikasi shopee?
  • 10 Januari pukul 11.55
    gimana caranya biar dibawahnya ada gambar produk yg klo diklik bisa lngsung terhubung k aplikasi shopee beb?😊
  • 6 Januari pukul 12.27
    kak kita ga bisa up video, setiap klik lanjutkan selalu pause videonya. tp kalau gambar bisa. itu gimana ya kak😘
  • 5 Januari pukul 03.42
    uhuy
  • 4 Januari pukul 20.42
    my lovely make up
  • 29 Desember pukul 23.33
    kakak ada yang tau gak?cara upload video durasi panjang gimana?
  • 23 Desember pukul 22.11
    kereeennn gak nyesel join di aplikasi ini.. nambah ilmu per make upan..
  • 17 Desember pukul 01.18
    ko aku gk baa post video
  • 15 Desember pukul 17.17
    my darling
  • 13 Desember pukul 17.21
    kak cara autplod video gimana kok aku gak bisa kak
  • 11 Desember pukul 09.51
    gimana cara post video ya, kok gabisa2 😅
  • 9 Desember pukul 03.11
    kok aku gak bisa posting video ya?
  • 3 Desember pukul 17.47
    zjsjsjjss
  • 3 Desember pukul 17.47
    sjshsjs
  • 2 Desember pukul 18.38
    hay mates follow aku yah,warga baru nih