INGIN KULIT CERAH TAPI GAMAU REPOT? YUK INTIP PRODUK YANG SATU INI!!!

๐ŸŒผJadi beberapa bulan yang lalu aku sering banget bawa motor siang-siang tanpa pake sarung tangan dll. Kulit aku jadi gosong pake bangeeeeet. Aku cek beberapa produk untuk mencerahkan kulit dan akhirnya aku memilih Scarlett ini. Dan beberapa bulan kemudian waaaah beneran ada hasilnya dooong๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ selain itu harganya juga lumayan ramah kok๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š ๐ŸŒผProduk pertama yang aku pake dari Scarlett ini yaitu Brightening Shower Scrub yang varian Pomegranat. Wanginya enak banget lumayan kalem dan lumayan tahan lama. Aku pake ini setiap mandi untuk aku jadikan pengganti sabun. ๐ŸŒผProduk kedua yang aku pake yaitu Fragrance Brightening Body Lotion yang varian romansa. Untuk wanginya juga enak banget dan kalem banget ga terlalu menyengat. Aku pake ini setiap habis mandi sebagai lotion. ๐ŸŒผUntuk kalian yang ingin membeli produk ini gampang banget di Shopee juga banyak yang jual ko. Selamat mencoba dan semoga berhasilโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
Diterbitkan pada 7 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 31 Desember 2019, 14:24
    Aku g tau knp liat produk yg terlalu instan malah takut bukannya jd pengen nnyoba
  • 1 April 2020, 23:07
    itu potonya ditempat yg pencahayaannya beda :(

Author

Mauliza Putri
Ig: maulizakp
1
Mengikuti
210
Pengikut
789
Disukai