Ini Nih Tips Scrub Badan Yang Benar! πŸ˜‰

Hai Storie Mates!! Sadar engga sih kalau selama ini mandi aja tuh ga cukup, setiap hari sel kulit mati itu numpuk dan nyebar nih di tubuh kalian. Nah, kalian bisa ningkatin lagi perawatan kulitmu dengan pakai scrub, gimana sih cara untuk melakukan scrubbing yang benar? Yuk simak artikelnya yah!! πŸ€—πŸ€—
Diterbitkan pada 4 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 19 Januari 2020, 10:16
    Scrub Badan tuh penting gak sih kak?
  • 26 Januari 2020, 19:25
    scrub badan bisa dipake ke muka ga sih haha

Author

indirathalia
sharing everything about personal careπŸ’«
0
Mengikuti
5278
Pengikut
41364
Disukai