KARBO penyemangat DIET 👩‍🌾😁🥰

Hi mates!! tau nggak apa aja sih manfaat dari beras merah itu selain buat diet, yu simak!! - mengontrol diabetes -mendetoksifikasi racun -mencegah penyakit jantung -memaksimalkan produksi ASI (bagus buat busui) -memelihara sistem pencernaan -menurunkan kolesterol -mencegah kanker -mengobati depresi -meningkatkan kesehatan tulang dan masih banyak lagi say ..aku nyampe stok 10 liter di kostsan 😁 soalnya nyari beras ini tuh susah banget emang sih rasanya nggak senikmat nasi putih cuma karena buat kesehatan di nikmatin aja deh yg penting program diet ku berhasil 🤗🤗
Diterbitkan pada 5 bulan yang lalu

commentsKomentar

Tolong ungkapkan pendapat Anda, kami ingin mendengar Anda semua