Kulit ber-jerawat-mu akan mulus pada waktunya🌈

Hy storie mates, Kalau soal jerawat aku udah pengalaman banget deh. Sejak jerawat puber jaman SMP juga 😁. Tapi alhamdulillah sekarang udah jauh lebih baik. Tipsnya?? Ya yang penting sabar dan disiplin dalam merawat kulit berjerawat kamu ya! ingat, semua butuh proses. Kalian bisa coba tips ini, disiplin dan sabar ,jangan stres ya mates😄. Percaya deh, kulitmu akan mulus pada waktunya. Aku udah buktikan sendiri. Semoga tips ini membantu ya😁 Like and comment bellow 😘
Diterbitkan pada 3 bulan yang lalu
commentsComments
  • 7 November pukul 18.50
    thanksss tipsnya sissyy, so advantgae^^
  • 10 Desember pukul 08.54
    kadang suka down klo ditanya sma temen temen:(
  • 2 Desember pukul 19.41
    makasih sister tips manjaah nya,luuv 💋💋💋💋
  • 2 Desember pukul 13.45
    intinya sabar ini motivasi buatku🤗
  • 1 Desember pukul 21.51
    Kak, saran dong muka ku berminyak jerawatan juga sensitif gimana menanganinya
  • 30 November pukul 20.18
    Makasih yaa beauty tips & terms-nya mates 🤗🤗🤗
  • 29 November pukul 05.57
    Suka deh sama tips kamu sista 🤔 🤔
  • 28 November pukul 20.20
    Wah ini tuh cucok juga gak buat kulit yang sensitif mates :)
  • 7 November pukul 20.02
    nah ininih tips yg lagi aku carii carii
  • 17 Januari pukul 20.26
    Aduh...bisa pas banget. Jemput skolah jam 11 sama jam 13 ☹️
  • 20 Desember pukul 12.32
    klo wajh yg sensitif hindari yg kandungn dari AHA?
  • 11 Desember pukul 21.37
    NGILANGIN BEKAS JERAWAT GIMANA YAK
  • 8 Desember pukul 20.10
    sabun muka aku ada alcohol di komposisinya tapi muka ku gak jerawatan cuman berutusan. kalo sabun muka begitu boleh tidak
  • 7 Desember pukul 15.19
    sabar dan hati2 milih skincare ya kan sister
  • 7 Desember pukul 00.27
    thanksss tipsnya kak, sangat bermanfaat 😋 😎
  • 6 Desember pukul 21.31
    kalo aku pakenya masker spirulina beb, jerawat aku langsung kempes lohh. bruntusannya jugaak :33
  • 6 Desember pukul 16.29
    Kalau some by mie serum hijau aman kah kak?
  • 5 Desember pukul 20.31
    kuncinya harus sabar yahh shayyy hehe :)
  • 5 Desember pukul 10.33
    ka saran dong skrg AQ LG jerawatan daerah pipi SM dagu cara ilanginnya gmna ap ada yg ga cck SM skincare aq
  • 4 Desember pukul 20.23
    kalo produk yang recommend apa beb?
Author
widyalestaris
Tips🌟Skincare💋hijab|ig: widyalestaris
43
Diikuti
4556
Pengikut
20548
Menyukai&Koleksi