Lagi Nyari Tas? Zalora Lagi Sale Up To 60% Nih

🏵️Aku lagi nyari-nyari tas baru buat ke kantor, trus aku cari aja di Zalora karena aku emang udah sering sih beli di Zalora dan selalu memuaskan. 🏵️Pas buka bagian tas ternyata sling bag di Zalora lagi sale up to 60%, wah beruntung banget dong aku bisa dapet tas tapi dengan harga yang lebih murah. Setelah aku cari-cari tas mana yang sesuai sama aku, akhirnya aku mutusin buat beli bucket bag dari Huer yang diskon 60% jadi Rp. 359.000, aku juga beli satchel bag buat mama aku yang lagi diskon 58% jadi Rp. 369.000. 🏵️Kalo kamu lagi nyari-nyari tas dan bingung mau beli dimana, mending cek Zalora sekarang dan mumpung masih ada sale up to 60%.
Diterbitkan pada 10 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 27 November 2019, 12:55
    aku lebih suka d lazada sih lebih lengkap
  • 26 November 2019, 14:54
    zalora cepet ga sih pengirimannya?

Author

Windia Ekawardhana
Work Hard So You Can Shop Harder 🛍️
9
Mengikuti
2446
Pengikut
3721
Disukai