MAC x Angel Chen 2019 Collection Lipstick💄

✨ Hai Storie Mates, balik ke dunia pergincuan lagi nih😆 Kali ini aku mau ngebahas lipstick dari MAC x Angel Chen 2019 Collection. Jadi lipstick ini tuh limited edition hasil kolaborasi MAC dengan Angel Chen. Untuk kalian yang ga tau, Angel Chen itu designer dari China. Kita bahas tuntas tentang lipsticknya yuk!💓 💋 Lipstick ini mengusung tema Traditional Chinese dari pemilihan packaging sampai ke shadenya. 💋 Packagingnya warna merah, ada gambar dragon khas Chinese. 💋 Yang aku punya ini shadenya Marrakesh. Kalo ga salah masih ada 1 shade lagi. 💋 Warna shade Marrakesh ini merah agak gelap dikit. 💋 Finishnya matte tapi masih agak shiny dikit banget. 💋 Di aku ketahanannya bisa sampe 6 jam ke atas tanpa makan berat. 💰 sekitar 30 USD, kalo dirupiahin kira-kira Rp.400.000an. Ini aku belinya ikut jastip temen aku waktu ke China. Tapi kalian bisa cari di e-commerce kok!💓
Diterbitkan pada 6 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 4 Desember 2019, 15:43
    oh jadi ini tuh semua shade yang udah ada sebelumnya cuma kemasannya aja yg beda yaa?
  • 3 Desember 2019, 13:24
    aku sih emang fansnya angel chenn jadi aku juga punya shaayyy

Author

caesalvinya
Temenan sama aku di IG yuk! @anyayudha
49
Mengikuti
5668
Pengikut
77632
Disukai