MANFAAT POTRELEUM JELLY!!😱

Ini dia manfaat Potreleum Jelly yg harus kalian tau!!! Banyak banget ya ternyata manfaatnya.. diantaranya: - Melembabkan bibir - Membuat alis tampak rapi - Mengatasi rambut bercabang - Mengatasi tumit kaki yg pecah-pecah - Membantu penyembuhan luka Wah! banyak kan😱😍😍!!! kalian ada yg udah tau belum? share disini yaa biasanya kalian pake potreleum Jelly untuk apa aja?🤔
Diterbitkan pada 15 hari yang lalu
commentsComments
  • 29 Oktober pukul 14.46
    dia emang byk bgt sih fungsinya. itu yg buat ku cinta mati
  • 29 Oktober pukul 12.17
    manfaatnya biar jaket, tas dan sepatu kulit gw ga rusak, dan terbuktu AMPUH!!!
  • 29 Oktober pukul 21.53
    aku beli yg botol paling besar dan ud setahun ga abis abis wkwkwk
  • 1 November pukul 12.20
    q punya eh lama gak ke pake stelah tau bnyak recom dr para beauty vloger skrng pake lagi