masker anti jerawat πŸƒ#menujukulitglowing2020

hi mates jerawat emang paling mengganggu gak sih? muka aku tuh gampang banget jerawatan dan bruntusan :'( muka aku jg sering minyakan btw kalau kalian lihat muka aku masih banyak bekas jerawatnya tp kemarin" masih lebih parah loh mates jerawat aku timbul semua, tp semenjak pake serum mask hydra bomb bener-bener enak di muka aku mulai dari tissue dan essence nya enak banget looh buat kalian yg penasaran kalian bisa dapet di indomaret atau alfamart terdekat harhanya kisaran 20k
Diterbitkan pada 6 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 17 Januari 2020, 21:47
    filternya lucu yaaa pake apliaksi apa sih mates?
  • 17 Januari 2020, 16:17
    kalo sma acitra atau ponds sheet mask bagusan maan nih?