Masker dari Bedak Marcks?! - Storie

Masker dari Bedak Marcks?!

Hi, Mates!✨ Kali ini aku mau kasih tau nih, gimana sih bikin wajah kita cerah tanpa jerawat? Nah kalian pasti ngga asing banget sama produk yang satu ini, yap bener bgt, ini tuh bedak Marcks! Untuk apa sih bedak Marcks ini?? Nah, bedak ini selain untuk finishing dalam makeup, ternyata bisa juga lho dibuat sebagai masker! Yuk cek caranya!✨👉 Manfaat Bedak Marcks untuk Masker ▪️Mengatasi wajah berjerawat ▪️Mengecilkan pori-pori wajah ▪️Mengurangi wajah berminyak ▪️Menjaga kelembaban wajah  ▪️Membuat kulit tampak lebih cerah Cara Membuat Masker Wajah dari Bedak Marcks ▪️Ambil bedak Marcks tabur sesuai kebutuhan dan kegunaan masing-masing. ▪️Gunakan bedak Marcks warna invisible. ▪️Masukkan 8 tetes air mawar merk apapun dan aduk sampai menjadi tekstur masker. ▪️Kalau sudah selesai tinggal dioleskan pada wajah secara merata dan diamkan selama kurang lebih 30 menit sampai masker mengeras dan berubah menjadi warna putih. ▪️Bersihkan masker diwajah dengan menggunakan obat cuci muka pribadi dan lakukan treatment ini 2 kali dalam seminggu.
Diterbitkan pada 6 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 13 Oktober 2019, 20:51
    ko aku pake panas ya:(

Author

Audri Divana
241
Mengikuti
2362
Pengikut
5090
Disukai