MAYBELLINE SENSATIONAL LIQUID MATTE

Hayyy pecinta lipcreeamm 😍😍 Aku mau review lipcream maybelline sensationally liquid matte. . Dari packagingnya: - packagingnya glossy - terbuat dari plastik dan tidak mudah pecah - ada segel yg berisi ingredients - aplikatornya seperti aplikator pada lipcream biasanya . Klaim dari produk ini: - produk ini teksturnya cream - matte nya langsung seketika . Ada 10 shade nih gaes: 02 Soft Wine (my fav) 03 flush it red 04 easy berry 05 keep it mellow 06 best babe 07 barely nude 08 sensationally me 09 truly mlbb 10 bday suit on 11 made easy . Honest review: Waktu pertama kali cobain produk ini tuh supeeer kering banget gaes di bibir aku. Akhirnya aku akalin dulu, pake lipbalm sebelum menggunakan lipcream ini, daannn warnanyaaa makin bagus serta nyaman di pakai di bibir😍😍 Aku suka banget sama lipcream ini karena awet walopun aku pake makan tetep ga transfer. Ngesetnya tu cepet banget di bibir. Terus cuma butuh apply 1x aja sih, langsung bisa dipake diseluruh bibir. Di jamin ini nguiiiriitt. . Harganya pun tergolong murah untuk lipcream yang bagus dan nyaman ini yaitu 65ribu sajaaa. Kalo kalian beli di shoppemall maybelline indonesia, akan ada diskon khusus loh. Dan bisa cobain lipcreamnya langsung via shoppe mall. . Yuk di borong!!
Diterbitkan pada 14 hari yang lalu
commentsComments
  • 11 November pukul 16.21
    kalo sama lipstick maybelline super stay matte ink e=lebih matte mana siss?πŸ˜„