Membasmi bopeng! Serum Some By Mi Snail Truecica solusinya

Hai mates! tau gak sih kulit wajah yang sering berjerawat akan rentan menjadi bopeng, tau kan tekstur kulit wajah yang bolong bolong dengan bentuk yang besar dan annoying banget. Eits! Kamu gak perlu khawatir lagi, karena kandungan Snail pada Some By Mi Snail Truecica bisa mengatasinya. Yuk ketahui lebih lanjut kandugan baiknya!❀️😍 Kandungan Snail✨ Kandungan lendir siput sudah sangat terkenal dikalangan skincare karena kandungannya yang ampuh untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. Lendir siput mengandung 91-98 % air, dan kebanyakan produk skincare yang mengandung lendir siput ditargetkan untuk menjaga kelembapan dan menahan kadar air dalam kulit. Selain itu, dapat meregenerasi kulit dan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada, juga Truecica untuk menjaga kulit agar tetap tenang dan tidak terkena iritasi. Kini kebaikan lendir siput sudah terdapat pada serum Some By Mi Snail Truecica.🐌 Berikut kelebihan yang wajib kamu tahu dari lendir siput: 1. Melembabkan kulit wajah Serum ini kaya akan collagen yang sangat mujarab dalam melembabkan dan menjaga kekenyalan kulit wajah. Selain melembabkan, kolagen juga mencegah pembentukan keriput. Kulit jadi senantiasa lembut halus dan lebih muda. 2. Tekstur Teksturnya yang gel dan mudah menyerap ke wajah tanpa meninggalkan kesan lengket dan ringan diwajah. Produk ini dapat dengan cepat menyerap di kulit. Hal ini memudahkan pengguna untuk melanjutkan rezim perawatan kulit setelah serum seperti moisturizer, sunscreen, dan mungkin juga bedak. 3. Memperbaiki tekstur kulit yang beruntusan dan jerawat Kandungan ini dipercaya mengatasi jerawat dan menyembuhkan tekstur wajah yang tidak beraturan seperti bopeng(bekas jerawat). Efeknya bisa dirasakan jika kamu menggunakannya rutin setiap hari. Serum Some By Mi Snail Truecica dijual dengan harga sekitar Rp.210.000 untuk ukuran 50ml. Bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin wajahnya bebas jerawat dan bopeng! Must tryπŸ€—βœ¨
Diterbitkan pada 7 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 26 November 2019, 11:14
    ini nggak boleh dicampur ama krim lain yah ? soalnya aku pernah pake tp mukaku jadi kusam gitu
  • 31 Oktober 2019, 09:52
    worth to try banget sihh 😊😊