Menghilangkan bruntusan, jerawat dan bekas jerawat 💙✨

💙Pond's Acne Solution💙 Pond's Acne Solution ini bener bener ampuh buat ngilangin jerawat dan bekas nya, selain itu juga Pond's Acne Solution ini ampuh banget buat ngilangin bruntusan yang biasanya ada di bagian jidat ya guys. Pond's Acne Solution dengan kandungan Active Thymo-T essence loh yang bisa bikin jerawat di wajah mu terhempas dengan pemakaian 2 produk ini ya gais. Pond's Acne Solution Facial wash nya aku beli dengan harga 28k dan Pond's Clear Solution shake and clean nya aku beli dengan harga 18k di Alfamart deket rumah ku terjangaku tapi ada hasil nya loh. Cara pemakaian ke2 produk yang aku cinta ini 💙Biasanya aku setelah makeup atau ngga makeup, setelah keluar rumah aku langsung bersihin muka dengan Pond's Clear Solution shake and clean nya dulu ya dengan kapas. Setelah kira kira wajah aku udh bersihkan (udah bener bener bersih) dan wajah udah dingin karna efek dari Pond's tersebut dan ada kandungan Salicylic acid untuk melawan penyebab jerawat. Setelah itu aku langsung cuci muka. 💙Cuci muka dengan Pond's Acne Solution Facial wash nya ya guys biar bener bener ampuh (aku pakai keduanya) setelah cuci muka kalian bisa gunain Pond's Acne Solution Daily Expert moisturizer nya ya tapi kalau engga pake gapapa aku ga masukin fotonya karna aku ngga gunain ya guys aku saranin sih pake biar maksimal. Semoga bermanfaat💙✨
Diterbitkan pada setahun yang lalu

commentsKomentar

  • 1 Oktober 2020, 22:18
    Ka,bisa nggak produk ini cocok untuk kulit kering?soalx kulit aku kering,semoga di balas😊
  • 24 Januari 2020, 04:29
    buat smua jenis kulit bsa kahh? soalnya kulitku gampng jrawatan

Author

Nabila rizkiana
Hii!!
10
Mengikuti
93
Pengikut
528
Disukai