Merawat Kulit Untuk Menghadapi Musim Pancaroba

Sudah masuk musim pancaroba nih, mates 😷 Musimnya penyakit bermunculan & daya tahan tubuh cepat sekali menurun. Selain menjaga kesehatan tubuh, kesehatan kulit juga perlu dijaga kesehatannya agar tidak jadi semakin kering, iritasi, atau bahkan jadi cepat mengeriput karena kehilangan kelembabannya 😲 Gak mau, kan? Ini dia tips perawatan kulit agar tetap sehat terawat selama musim pancaroba 😊 Langsung dicek ya, mates! Love you~ ❤️
Diterbitkan pada 2 tahun yang lalu

commentsKomentar

  • 17 Desember 2019, 21:01
    neogen itu emangnya bagus banget ya?
  • 17 Desember 2019, 19:29
    kalo aku sama aja sih perawatan nya walaupun pancaroba gituu, untungnya yaa😁

Author

Go2RabbitsHole 🖤
3
Mengikuti
9748
Pengikut
115454
Disukai