Mizzu Blush Me Up pilihan yang tepat untuk orang indonesia

Hallo Mates~ kalian udah pada cobain belum Mizzu Blush Me Up? Duuh warnanya cantik-cantik banget Mates, cocok banget dikulit kita yang kebanyakan sawo matang😍. Penasaran seperti apa warnanya, yuk ikutin aku terus😋. Jadi aku punya 3 warna nih, yang pertama ada Scarlet Bloom, Coral Flush, dan Rosy Tint. Warna dari blush on ini cantik-cantik pas banget untuk dipake sehari-hari😍. Mizzu Blush Me Up ini warnanya pigmented banget, kalian bisa sesuaikan pakainya. Kalau mau pake tipis bisa, apalagi kalau mau keliatan lebih cetar tinggal ditambahin aja😋. Dan ini adalah powder blush, teksturenya terasa halus banget Mates🥰. Nah karna teksture dari blush on ini halus jadi mudah banget diblendnya💜. Selain itu Mizzu Blush Me Up ini juga cukup longlasting lhoo. Dan untuk harganya ini sekitar 72k aja🥰.
Diterbitkan pada setahun yang lalu

commentsKomentar

  • 23 November 2019, 12:05
    yg warnanya scarlett bagus bgt ya beb :0 kece banget pas di pakee 😍 😘 🥰😍 😘 🥰
  • 22 November 2019, 16:39
    aku suka km kalo babas blush on