My Haircare Routine ! Rambut Berwarna? Rusak? Ngembang? Ga Masalah!

❤️Hi Storiemates , Aku itu punya rambut yang menurut aku super ngembang,banyak dan aku itu suka banget sama warnain rambut, tapi banyak banget nih teman teman aku yang ketakutan kalau ingin warnain rambut, takut rambutnya rusak ,takut rambutnya nanti jadi jelek. tenang aja aku baru aja nih ngasih tahu haircare rutin aku, supaya kamu juga bisa selalu menjaga rambut kamu dan nggak takut rambut kamu jadi rusak!❤️ jangan lupa dicoba ya mates🥰
Diterbitkan pada setahun yang lalu

commentsKomentar

  • tri
    11 Februari 2020, 20:39
    kak kasih saran dong ,gimana cara nya ngatasin rambut yang diri" keatas kayak sapu ijuk kak,pas basah pun rambut nya ttp aja keluar "kayal kriting"gitu kak,padahal rambut ku lurus..pliis kak kasih tau cara nya,apalagi kalau rambut didepan muncul muncul keluar 😔😔😔
  • 6 Juli 2020, 11:07
    kak rekomen donh perawatan rambutbyt kering dan mengembang😭