night skincare rutin buat pemula!!di bawah 40rbuan untuk kulit bertekstur,pori besar,komedoan

jadi aku baru mulai tekun skincare an nih buat investasi mumpung masih muda ya kan😆 produk yang aku pake ini juga gak ada yang nyampe 40 ribu semuanya!!!!!!aku juga lagi nyari-nyari produk lain yang cocok sama aku dan sebenernya yang paling susah buat nyari serum soalnya kemarin2 aku beli serum Wardah gak cocok langsung beruntusan... ohh iya kalo skincare paginya sama aja cuman aku pake Wardah Aloe Vera gel gak pake si Viva karena itu kan buat malem trus aku pake sunscreen wardah juga... skincare ini bekerja banget di aku yang kulitnya bertekstur,dan kalo aku beruntusan Wardah Aloe Vera ini ngebantu banget buat nyembuhin.. ig@haifanissa1305 fb: Haifa Qhoirunnissa
Diterbitkan pada 6 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 27 Januari 2020, 16:19
    sleeping mask nya bole dipake tiap hari ga ka?
  • 16 Januari 2020, 06:40
    cerah banget muka kamuu, pantesan aja rutin skincareannya😆

Author

Haifa Qhairunnissa
18thn...,kulit normal to oily Ig:haifanissa1305
7
Mengikuti
1259
Pengikut
5088
Disukai