Nyobain Body Care dari Scarlett Whitening lagi!😍 Pomegrante Brightening Body Scrub ReviewπŸ’–

πŸ’œ Hai Mates, aku balik lagi bawain janji aku ke kalian nihπŸ™ˆ Aku nyobain Body Care dari Scarlett Whitening lagi loh! Kali ini aku milih Brightening Body Scrub yang Varian Pomegrante. Yuk kita bahas tuntas!πŸ’ž πŸ’œ Setelah punya produk ini, aku baru ngeuh kalo ternyata warna packaging Scarlett Whitening hampir semuanya sama dengan warna produk didalemnya. Kemana aja aku selama iniπŸ˜‚ Untuk Brightening Body Scrub yang varian Pomegrante ini, warnanya ungu loh, Mates. Gemes sekali!😍 πŸ’œ Aroma si Pomegrante Brightening Body Scrub ini juara umum sih! Pertama kali aku buka tutupnya, kecium mirip aroma bubble gum jaman dulu tapi aku lupa namanya apaπŸ™ˆ Tapi pas aku pake untuk mandi, baru bener-bener kecium ternyata main fragrance dari produk ini adalah "fruitty" alias buah-buahan gitu, tapi tetep masih ada sedikit hint bubble gum nya. πŸ’œ First Impression? Kaget banget jujur. Jadi, produk ini ada sedikit scrub yang hampir ga kerasa sebenernya. Karena ga sakit jadi bisa dipake tiap hari kok. Scrubnya yang dikit ini, ngebantu banget buat ngebersihin kulit loh. Di aku, produk ini ada sedikit "cooling sensation" gitu. Bukan yang dingin banget kayak mint, tapi lebih ke arah seger. Setelah dibilas malah aku lebih kaget lagi, ternyata si Pomegrante Brightening Body Scrub ini ga bikin kulit keset sama sekali. Setelah mandi kulit aku bener-bener lembab biarpun belum pake body lotion! πŸ’– Menurut aku Pomegrante Brightening Body Scrub ini relatif terjangkau, tapi setiap abis mandi berasa make produk mahal loh, serius :") πŸ’œ Aku pake Pomegrante Brightening Body Scrub ini dicombine sama Body Lotion dan Body Scrub varian Romansa yang aku review sebelum ini. Kirain aku bakalan aneh wanginya karena variannya ga sama, ternyata wanginya jadi enak banget! Aku aktivitas diluar rumah lupa pake parfume, malah dipuji wangi banget sama orang kantor. Sayang banget sama Scarlett Whitening dehπŸ’ž πŸ’œ Yang udah baca review aku sebelum ini pasti tau aku beli dimana dan harganya berapa, tapi aku bakalan rinci lagi biar kalian ga lupa. Aku pengen banget racunin semua orang nyobain produk bagus dan ga bikin kantong menangis ini :") πŸ’œ Aku beli produk ini satuannya Rp. 75.000 ya, Mates. Semua produk satuan Scarlett Whitening harganya sama kok. Ada bundle harganya Rp. 300.000 untuk 5 items. Aku belinya di Official Market Place nya Scarlett Whitening ya, Mates. Kalian boleh cek @Scarlett_Whitening di official online store nya ya. πŸ’œ Sebenarnya kalian bisa beli di resellernya juga, karena reseller mereka udah banyak. Tapi please hati-hati banget ya. Karena produk-produk Scarlett Whitening ini udah mulai beredar yang palsunya. Aku tau karena saudara aku pun pernah ketipu, yang dateng malah jauh dari ekspektasi. Di cek yang bener ya sebelum membeli. Di foto atas aku attached beberapa details packaging dari Pomegrante Brightening Body Scrub ini, semoga bisa ngebantu kalian ngebedain produk yang asli dan yang palsunya ya, MatesπŸ€—πŸ’ž
Diterbitkan pada 25 hari yang lalu

commentsKomentar

  • 26 September 2020, 10:44
    aku penasaran deh. bagus gak yah?
  • 26 September 2020, 05:34
    produk scarlett emang TOP sih padahal harganya terjangkau

Author

caesalvinya
Temenan sama aku di IG yuk! @anyayudha
49
Mengikuti
5679
Pengikut
78298
Disukai