Stress Karena Jerawat? Ini Solusinya Mates - Storie

Stress Karena Jerawat? Ini Solusinya Mates

Hi Mates🧡 hari ini aku mau #reviewjujur salah satu obat jerawat dari salah satu merk yang ga begitu asing lagi di telinga kita. Acnes! acnes ini berbetuk Gel transparan yaa, nah kebetulan banget aku lagi jerawatan:( ini bukan pertama kali nya aku pake ya mates, jadi hasil dari aku pake itu adalah. ✅ lebih prefer ke bruntusan jadi kalo jerawat bruntusan lebih cepet reda nya bahkan tinggal bekas merah-merah ny aja. ✅ Kulit lebih halus di tempat si jerawat itu ada setelah si jerawat nya ilang ketasa banget kulit aku lebih halus. Note!! untuk jerawa batu atau yang ga ada mata nya itu lebih lama ilang nya ya mates! jadi ga bisa 2-3x pake aja. untuk jerawat bruntusan kulit ku butuh 3-5 hari setelah pemakaian baru hilang, nah kalau jerawat yang batu ini butuh waktu lebih lama dari itu. Selamat Mencoba!!🧡 #Acnessealingjell #reviewjujur #StorieTalent Kalian bisa dapetin Acnes ini di mana aja, kebetulan aku beli di Guardian, Harga nya masih terjangkau kok, sekitar 25k (aku lupa tepat nya berapa)
Diterbitkan pada 4 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 5 Desember 2019, 16:13
    di aku malah gak ngaruh samsek lho jerawatnya😔