OMBRE LIPS UNTUK BIBIR GELAP❤

Hi Mates❤ Siapa yg di sini punya bibir gelap kayak aku tapi pengen pake ombre lips? Tenang aja Mates, aku punya nih solusinya😊 ✨Caranya gampang banget👇 1. Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 11 (sebagai base/dasar) 2. Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 7 (sebagai ombre, di tengah dalam bibir) ✨ Pengaplikasian: 1. Gunakan Lip balm 2. Aplikasikan Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 11 ke seluruh bibir, tunggu hingga kering 2. Aplikasikan Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 7 di bagian tengah dalam bibir, lalu baurkan dan ratakan dengan jari tangan 3. Selesai✨ Nah, gampang banget kan Mates? So, buat kalian yang punya bibir gelap kayak aku gausah khawatir lagi ya karena kita juga bisa deh pake ombre lips kekinian ❤
Diterbitkan pada setahun yang lalu

commentsKomentar

  • 15 November 2019, 12:54
    aku sukanya creamatte shade pumpkin buat basenya trs luarnya pake tony moly 😁
  • 15 November 2019, 06:27
    cara bikin lip ombre tahan lama gimana?