OMG Inilah Cara Dinda Turunkan Berat Badan 9Kg Dalam 2 Bulan!

Haaaiii Storie Mates! Waaahh kereen bangeet semangatnya teh Dinda buat nurunin berat badan 9Kg dalam 2 Bulan, demi mendapatkan bentuk badan yang ideal ya teh hihi. Tuh mates contoh nih teh Dinda, Kalau mau kurus harus ada usahanya. Kalau cuma di rencanain doang mah badannya bakal begitu-gitu aja mates hihi. https://www.instagram.com/p/Bzxg-0un4J3/
Diterbitkan pada 4 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 20 April 2020, 00:38
    kak kasih tips dong buat aku. Aku pengen kurus tapi susah banget dah coba olahraga, diet ekstrim, kurangi pola makan tapi gak bisa juga kak. Kasih tips dong