Pakai Skincare Yang Mana Dulu Ya🤔

Siapa disini yang masih bingung kalo pake skincare yang mana duluan?🤔 Pagi dan malam beda loh langkah-langkahnya. Sering banget lupa pake toner, atau nggak pernah sama sekali pake sunscreen. Atau malahan suka kebalik-balik kalo lagi pake skincare? Simak nih ulasannya😊 PAGI☀️ - Water/Gentle Cleanser - Toner - Serum - Eye Cream - Moisturizer - Sunscreen MALAM🌛 - Cleansing Oil - Facial Wash - Exfoliator - Toner/Essence - Serum - Sheetmask - Eye Cream - Moisturizer Nah, pengen tetep awet muda kan? Jangan skip skincare di atas ya, lakukan secara berurutan dan teratur supaya hasilnya lebih maksimal😘 Source: cathiestuff.id
Diterbitkan pada 2 tahun yang lalu

commentsKomentar

  • 29 April 2020, 16:36
    klo mau pake sheet mask bisa pake serum dlu to kk,
  • 18 Desember 2019, 17:55
    aku masih bingung banget matess, tapi setelah liat ini aku jadi gak bingung lagiii :D