PECINTA MASKARA WAJIB COBA INI🔥💯

Dual Dramatic Volume Mascara dari YOU Makeups dgn harga Rp.119.000an ini recommended!💯 Packagingnya gemes bgt ga sih mates?Gold gitu✨😍 ada 2 spoolie, yg satu utk maskara, yg satu fiber nya mknya aku sebut kapas hihi seperti serat kapas ya😁🤭 Nah, hasil dari maskara ini bikin bulmat lentik dan bervolume karna fibernya itu.. jadi cara pemakaiannya, si maskara nya dulu baru fibernya lalu pake lg maskara nya, liat deh hasilnya pasti kalian suka!❤️❤️❤️ kalo ga pake fiber pun tetap bagus, kalo pake lebih WOW lagi, aplg dia waterproof😍✨ bener2 dramatic seperti namanya! Kekurangannya.. spoolie nya agak terlalu besar hehe. But dgn harga segitu worth to buy lohh mates🔥🔥🔥✨ Yuk cobain! yg udah cobain sharing2 dong gimana menurut kalian?💭
Diterbitkan pada 7 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 3 Desember 2019, 06:49
    hasil makeupnya cantik bet dah say softlensnya juga bikinmata makin idup
  • 2 Desember 2019, 15:20
    beeeb dibuat cara pemkaian maskaranya dong :)