pelangsingnya rachelvennya

✨ harganya perbotol 550ribu (belum ongkir) bisa cek di ignya slimbeautyproduct ✨ jujur aku nggak ngaruh samsek dengan yg ini gak ada perubahan ✨ dulu pertama nyoba pakai yang slimfast turun 5kg seminggu, abis itu aku stop karena sering pusing ✨ mau lanjut ke yg strong tapi di aku zonk, jadi hopeless deh mau nyoba" obat diet, udah kebal badan ku sama obat"an kayaknya ✨ kalo ke nafsu makan sih ada pengaruh ya kalo konsumsi ini kayak gak pengen makan gitu liat makanan kayak muak gitu ✨ masih sisa dikit lagi tapi ya gimana mau lanjut juga gak ada perubahan☹️ ✨ kalian juga konsumsi ini? ceritain dong ada perubahan gak?
Diterbitkan pada 6 bulan yang lalu

commentsKomentar

  • 4 Februari 2020, 16:23
    itu sebotol habis berapa lama kakk?
  • 4 Februari 2020, 11:04
    agak mehong gitu yah say harganyaaa 😁