PENSIL ALIS MURAH BANGET!

Hai mates! Tau ga sih ada pensil alis murah tapi bagus? ini dari Just Miss, harganya cuma 3-5ribuan aja🤩✨ Apasih bagusnya? Murah begitu kok bagus? Wah.. jangan meremehkan yaa mates!!!🤐🙄 Pensil alis ini sdh dilengkapi dgn tutup yg ada sisir alisnya jd lebih praktis, teksturnya creamy, warna nya lumayan pigmented, blendable bgt gampang di blend nya, ga cepet luntur dan ga gampang patah!💪 Nahkan.. bagus banget!!! Murah tapi ga murahan😍😍 Hayoo siapa yg udah pernah pake juga?🤭
Diterbitkan pada 12 hari yang lalu
commentsComments
  • 29 November pukul 16.27
    bagus deh kak softlens nyaaa, recommend dong yang bagus belinya dimana
  • 29 November pukul 20.14
    pakai extension ya itu?
  • 30 November pukul 01.13
    itu pensil alisnya cepet luntur gitu gaa