Penting! Perhatikan Penggunaan Masker Rambut

Hula mates.... Bukan hanya wajah saja yang dirawat, rambut pun juga wajib. Pemakaian shampo atau conditioner saja tidak tutup, rambutmu butuh perawatan lainnya seperti masker agar terbebas dari rambut bercabang. Ada baiknya kalian memperhatikan cara penggunaan masker rambut ini. 📝Pilih Masker Sesuai Kondisi Rambut Jangan memakai masker rambut  sembarangan. Kenali dulu kondisi rambutmu, apakah kering? mudah patah? Jadi rambut kalian akan mendapatkan manfaat dari masker. 🖍Rambut Bercabang Tidak Hilang Dengan Masker Rambut bercabang tumbuh karena banyak faktor, kalian tidak bisa mengatasinya dengan masker tetapi harus dipotong rutin. 📝Jangan Berlebihan Pemakaian masker rambut hanya dianjurkan seminggu sekali, karena bisa membuat rambut semakin rusak. 🖍Baca Petunjuk Sebelum memakai ada baiknya kalian baca petunjuk dengan seksama agar hasilnya memuaskan. 📝Bungkus Rambut dengan Handuk Hanget Anjuran pembungkus rambut guna membantu penyerapan nutrisi dari masker rambut. Jangan lupa menyisir rambut kalian iya dengan halus, karena rambut sangat rapuh dalam kondisi basah.
Diterbitkan pada 3 bulan yang lalu
commentsComments
  • 5 November pukul 14.27
    iyanih kadang kita lupa kalo misalkan rambut juga mesti si maskerin bukan muka aja nih
  • 6 November pukul 18.01
    akuuu jarang banget pake masker rambut, gak tau ternyata ada juga masker rambut hehe