Petroleum Jelly Punya Segudang Manfaat! Mau Tau? Yuk Cek Disini!

🤗Kamu pasti tau kan Petroleum Jelly bisa buat ngelembabin kulit yang lagi kering? Tapi ternyata manfaat Petroleum Jelly itu ada banyak lohh gak cuma itu! Tapi sebelum bahas manfaat lainnya, kamu udah tau belum kandungan apa yang ada di Petroleum Jelly? Jadi, Petroleum Jelly itu mengandung minyak mineral dan lilin yang membentuk zat seperti semisolid jeli. 😉Kandungan yang ada di Petroleum Jelly ini bisa bantu nebelin bulu mata sama alis lohh! Kamu cukup olesin Petroleum Jelly ke bulu mata sama alis kamu pake spoolie. Selain itu Petroleum Jelly juga bisa bikin parfum kamu lebih tahan lamaaa. Caranya cukup olesin Petroleum Jelly ke bagian tubuh yang biasa kamu semprot parfum sebelum kamu semprotin parfumnya. 🥰Selain itu, Petroleum Jelly juga bisa dijadiin make up remover loh mates cukup digosok pake kapas aja! Dan yang paling sering aku praktekin tuh si Petroleum Jelly ini bisa jadi eksfoliator yang aman buat nge-scrub bibir. Caranya cukup campurin Petroleum Jelly sama gula pasir terus langsung deh digosok perlahan ke bibir. 😍Wahhh ternyata banyak juga ya mates manfaat si Petroleum Jelly ini! Kalau kamu suka pake Petroleum Jelly buat apa nih mates?
Diterbitkan pada 4 bulan yang lalu
commentsComments
  • kae
    22 Oktober pukul 20.09
    Sekedar masukan,, petroleum jelly itu clogged pores jdi sangat tidak disarankan di aplikasikan ke wajah
  • 7 November pukul 22.11
    gue syukak jadiin nivea primer eyeshadow, jadi pigmented loh sis, trust me.
  • 2 Desember pukul 19.42
    udha manfaatnya banyak awet banget jugaaa. sesuka itu aku sm vaseline❤
  • 7 November pukul 15.58
    aku pake i ni buat brow gel dan bagus loh lumayan kak!!!
  • 6 November pukul 14.28
    yess ini juga bagus bgt sih buat bibir yg pecah2. diolesin bibir malem, paginya langsung lembab hihihi :33
  • 12 Oktober pukul 05.36
    kaki pecah2 bisa g kak,
  • 4 Desember pukul 19.43
    seriusan bisa bikin bulu mata jadi tebel nih?
  • 4 Desember pukul 17.31
    kalo beli segede itu harganya berapaan say?
  • 3 Desember pukul 19.37
    aq pake nihhh buat kempesin jerawat lohh beb😙
  • 2 Desember pukul 11.21
    ceknya dimna?
  • 1 Desember pukul 01.24
    kalo bio oil yg gel juga bisaa gakk? hihi
  • 30 November pukul 17.07
    pake ini udh brp lamaa matess?^^
  • 30 November pukul 10.53
    klo gw sih buat ngebersihin makeup juga beb, apalagi buat mascara ih itu bersih banget
  • 30 November pukul 03.40
    aku aja beli ini gk abis abis lhooo, padahal tiap hari dipake
  • 30 November pukul 00.24
    Kalau sama aloe veranya natrep bagusan mana kak?
  • 29 November pukul 20.11
    apa manfaat dari vaseline k
  • 29 November pukul 19.31
    satu produk manfaatnay banyak banget yaaa, gk nyangka kau tuh ^-^
  • 28 November pukul 19.50
    Kalau ak sih kurang suka karena agak sticky untuk digunain deh, bey 🙄
  • 28 November pukul 19.15
    Salfok sama lipcream kamu deh mates, pigmented beut. Merk apa itu??
  • 28 November pukul 19.14
    Aku sih gak perlu lip balm lain cukup pake vaseline repairing jelly deh, sist😏😏😏
Author
anggraenipa
Mad for Skincare Hijab girl who loves skincare and food😋❤️
70
Diikuti
22801
Pengikut
258081
Menyukai&Koleksi